SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SEKOLAH

Mading Valentine Day


LOVE IS TOGETHER



Kembali lagi dengan Mading Geliga (Gerakan LIterai SPENGA). Mading pada edisi kali ini mengambil tema CINTA. Hal ini karena bulan Februari tepatnya tanggal 14 Februari orang-orang merayakan hari Valentain di seluruh dunia. Hari Valentaine tidak hanya dirayakan untuk pasangan saja, tapi juga bisa untuk orang terkasih yang telah berjasa untuk kita, seperti orang tua ataupun guru.
Bisa juga untuk orang-orang disekitar kita yang sering bersama, seperti teman dekat atau sahabat. Sebenarnya untuk menunjukkan rasa kasih sayang tidak hanya dilakukan pada hari Valentaine saja. Tapi bisa setiap hari, setiap waktu. Begitu juga dengan cara menunjukkan rasa sayang kita. Tidak hanya dengan memberikan coklat ataupun bunga, tapi bisa dengan bentuk lain. Tidak perlu berbentuk barang, rasa peduli, perhatian, tidak membuat marah, berbakti pada orang tua, atau hal lainnya.
Mading kali ini diberi judul “Love is Together”. Oleh karena itu, semua isi mading bertemakan CINTA. Seperti sejarah VAlentaine, valentaine dari sudut pandang Islam, fakta unik, anekdot, cerpen yang dibuat oleh anggota mading. Kemudian ada puisi, pantun, dan artikel kiriman dari peserta didik SMP N 3 Pekalongan.

 Seperti biasa, tidak hanya isi madingnya saja yang bertemankan Cinta, desain madingnya juga. Pada kotak pertama, dengan background warna putih dan hiasan balon udara dari kumpulan potongan kertas kecil berbentuk hati yang membentuk hati pula. Kemudian pada kotak ke dua, dengan background warna pink dan di tengah-tengah terdapat gambar hati besar. Selain itu pada kedua kotak juga dihiasi dengan ornamen-ornamen yang bertemakan cinta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda Disini