SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SEKOLAH

MADING HOLIDAY

HOLIDAY

Mading Holiday
Mading Geliga kali ini bertemakan liburan. Hal ini karena pada waktu mading ini dipublikasikan di sekolah pada masa setelah PAS (Penilaian Akhir Semester) yang berarti para siswa akan menjalani liburan sekolah setelah penerimaan rapot semester satu. Oleh karena itu mading ini mengambil judul “HOLIDAY”.
Liburan merupkan masa-masa yang dinantikan oleh anak-anak sekolah. Di mana mereka bisa mengistirahatkan otak mereka sebentar dari pelajaran-pelajaran sekolah. Banyak hal yang bisa dilakukan pada masa liburan. pada mading “Holiday” ini diberikan beberapa referensi apa saja yang bisa dilakukan pada masa liburan sekolah. 
Proses pembuatan mading
Siswa bisa menghabiskan masa liburannya tidak hanya di dalam rumah, menonton tv atau pun bermain game. Anak-anak bisa menghabiskan masa liburannya di tempat-tempat wisata yang ada di sekitar Pekalongan, ataupun luar Kota Pekalongan. Selain itu, juga bisa memanfaatkan masa holiday dengan bermain di luar rumah bersama teman-teman sekolah atau pun tetangga. Permainan itu seperti petak umput, kelereng, lompat tali, dll. Banyak permainan-permainan tradisional yang bisa dimainkan bersama-sama. Selain untuk menghabiskan masa liburan, permaian tradisional juga membuat tubuh menjadi lebih sehat, melatih kerja sama, kebersamaan dengan teman. Pada mading “Holiday” ini juga berisi tipe-tipe orang yang menjalani masa liburannya. Ada tipe pengikut, narsis, rebahan, dll. 
DETAIL MADING
DETAIL MADING





















Seperti biasa, mading “GELIGA” (Gerakan Literasi Spenga) ini berisi opini, berita seputar SPENGA, puisi, cerpen, pantun, anekdot, fakta unik, yang semuanya bertemakan Holiday. Selain dari isi yang bertemakan Holiday, backround mading juga bertemakan holiday, yakni senja di pantai dengan hiasan-hiasan liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda Disini