SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SEKOLAH

CLASS MEETING TAHUN 2022

 STOP BULLYING

Class Meeting Tema : Stop

             Ada yang berbeda pada tanggal 9 Maret - 12 Maret 2022 di SMP N 3 Pekalongan. Siswa-siswi SMP Negeri 3 Pekalongan mengikuti acara class meeting, sebagai salah satu wadah kampanye stop bullying. Mengusung tema umum yang saat ini gencar pada kalangan siswa-siswi sekolah menengah pertama maupun sekolah menengah atas. Bersama, siswa siswa SMP Negeri 3 Pekalongan menyajikan kampanye untuk mencegah tindakan bullying.

        Kegiatan yang ada pada class meeting dengan tema stop bullying adalah, lomba desain poster, lomba menyanyi, lomba pidato dan juga kebersihan kelas yang masing-masing memiliki penuturan terhadap tindakan pencegahan atas bullying. Peserta lomba terdiri dari seluruh kelas 7, 8 dan 9 yang mana memiliki perwakilan pada setiap kelasnya dalm setiap lomba yang ada.

        

        Tidak hanya itu, seluruh siswa siswi SMP Negeri 3 Pekalongan ikut meramaikan kegiatan class meeting, sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan juga sebagai tindakan untuk mencegah bullying pada lingkungan sekolah.      

         Dengan antusias siswa-siswi SMP Negeri 3 Pekalongan untuk mengkampanyekan stop bullying pada acara class meeting, acara berjalan dengan lancar. Selain untuk gerakan pencegahan tindakan bullying. Class meeting kali ini juga sebagai hiburan dari siswa untuk siswa yang diselenggarakan setelah penilaian tengah semester.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda Disini