SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SEKOLAH



Hai Hai Hai ,,,,

Semangat Pagi calon peserta didik SMP Negeri 3 Pekalongan

Selamat ya buat kalian yang sudah masuk dalam daftar calon peserta didik SMP Negeri 3 Pekalongan, nah sebelum menjadi Peserta Didik di Smp N 3 Pekalongan kalian masih harus melewati satu tahap terakhir yaitu MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) atau kalau jaman dahulu lebih dikenal dengan sebutan MOS ( Masa Orientasi Siswa ), Jadi sebuah pengenalan lingkungan baru, Budaya baru, Bersosial yang baru agar kalian semua sedikit mengenal bagaimana budaya atau keberagaman yang ada di Smp N 3 Pekalongan. Untuk itulah kalian diajak datang ke sekolah untuk dipersiapkan dengan MPLS Tahun Pelajaran 20222/2023 yang akan kalian mulai laksanakan pada hari senin sampai dengan rabu, tanggal 11-13 Juli 2022. 

Nah, kalian tidak perlu risau bagaiamana kegiatan MPLS akan dilaksanakan yang jelas tidak akan seperti bayangan kalian Masa Orientasi itu akan tampil dengan tampilan yang memalukan kalian atau akan ada kekerasan, cara seperti itu sudah sangat lama sekali ya apalagi sekarang SMP N 3 Pekalongan sudah menjadi Sekolah Penggerak dan menjadi Sekolah Ramah Anak jadi sudah tidak mungkin akan ada bentuk kekerasan ataupun hal-hal lain yang tidak tepat untuk masa sekarang. untuk itu persiapkan diri kalian untuk mengikuti kegiatan MPLS ya, nah berikut ini keseruan kegiatan selama sosialisasi persiapan MPLS






 Bagaimana, seru kan kegiatannya. Yuk Persiapkan diri kalian mengikuti MPLS di SMP N 3 Pekalongan ya, yang jelas pasti akan berkesan dan seru deh selamat mengikuti.

Nah untuk kalian yang ingin melihat keseruan kegiatan persiapan MPLS bisa klik link di bawah untuk melihat videonya yaa, Terimakasih semuanya.

https://youtu.be/MDOSL9KXwgM

Jangan lupa klik Link di atas !

Klik Like, Subscribe dan Share ya


Berikut ini Buku Saku Informasi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun 2022 untuk Jenjang SMP :

Buku Saku MPLS SMP 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda Disini